Senin, 10 Juni 2013

kegiatan smash

Rafael, Morgan, Bisma, Rangga, Dicky, Ilham, dan Reza tentu punya sejuta kegiatan yang memadati jadwal aktivitas mereka sehari-hari. Mulai dari syuting, berlatih koreografi, hingga berkumpul bersama SMASH Blast agar hubungan sang idola dengan penggemarnya tetap terjalin hangat.

Tapi, tentunya sebagai penyanyi dan selebirit, Morgan Cs juga punya kegiatan di luar aktivitas di atas. Apa saja yang personel SMASH lakukan ya? Ini jawaban Morgan:

1. Memanjakan Diri
"Iya kita biasanya memanjakan diri. Kami kan manusia biasa juga pada dasarnya sama seperti SMASH Blast yang lain. Jadi, palingan kita istirahat atau tidur yang lama. Nah, karena biasanya kita nggak ada waktu buat olahraga, kita manfaatin waktu untuk olahraga. Kadang main bulu tangkis, breakdance, dan nge-gym bareng."

2. Nongkrong Bareng
"Nah ini yang paling kita senang sih sebenarnya. Kita itu nongkrong bareng, duduk manis, terus ngobrol. Selesai itu, kita langsung nonton atau jalan-jalan ke mal. Biasanya main ke daerah Casablanca. Kadang juga nemenin Rangga belanja itu seru banget."

3. Saling Berbagi
"Selain berbagi segala hal tentang kehidupan yang dialami setiap personel, kita juga sharing apapun yang bisa bikin kita tambah kreatif. Bisa soal musik, kostum, atau pun evaluasi setelah kita selesai manggung. Biar tambah istimewa lagi penampilannya dan selalu menjadi yang terbaik untuk teman-teman."

4. Terus Berlatih
"Kita juga perlu banget maintain skill kita dalam menyanyi dan nge-dance. Ya tentunya biar perform-nya semakin bagus lagi dari hari sebelumnya. Apalagi kan, kalau kemampuan kayak gini nggak diasah, bisa hilang dengan sendirinya. Kita musti jaga kelebihan yang kita punya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar